Logo Bank Eka

Informasi Detail Layanan

MOBILE BANKING EKA ONLINE

Eka Online adalah pengembangan generasi kedua layanan Mobile Banking Bank Eka.

  1. Syarat Penggunaan
    1. Nasabah memiliki rekening tabungan, deposito, arisan atau kredit yang masih aktif
    2. Memiliki nomor handphone yang telah terdaftar di Bank Eka (Push SMS)
    3. Memiliki Smartphone berbasis Android dengan minimal versi OS 5.0 dan iPhone (IOS) dengan minimal versi 8.0
    4. Memiliki email yang masih aktif

  2. Pendaftaran dan Aktivasi
    1. Download aplikasi:
      - Google Playstore
      - App Store
    2. Siapkan KTP, alamat email dan pulsa yang cukup untuk aktivasi
    3. Pastikan data diri dan nomor handphone sudah terdaftar di Bank Eka
    4. Ikuti petunjuk dalam aplikasi

  3. Fitur Unggulan
    1. Pendaftaran dan aktivasi Eka Online
    2. Login menggunakan biometrik fingerprint
    3. Transfer ke Bank Eka (Gratis)
    4. Transfer ke Bank Mandiri (Gratis)
    5. Transfer ke Bank Lain (Hanya Rp5.000)
    6. Pembayaran tagihan PLN, BPJS, Telkom/Indihome, Kartu Halo, Matrix, Xplor, Smartfren, Three
    7. Top Up e-money dan e-wallet(Eka Pay, Dana, OVO, Gopay, Shopee Pay, LinkAja)
    8. Pembelian Token Listrik, Pulsa Telkomsel, XL/AXIS, Indosat, Three, Smarfren
    9. Pembelian Paket data Telkomsel, XL/AXIS, Indosat, Three, Smarfren, Paket Telpon Telkomsel dan XL, Paket SMS Indosat
    10. Cek saldo & top up Kartu e-Money
    11. Blokir dan buka blokir Kartu ATM
    12. Laporan mutasi rekening tabungan dan arisan
    13. Lihat data detail tabungan, deposito, arisan dan kredit
    14. Call Center Bank Eka

  4. Kebijakan Privasi
  5. Kebijakan Keamanan
0811-735-1000
pengaduan.nasabah@bankeka.co.id