Informasi Detail Layanan
MOBILE BANKING EKA ONLINE
Eka Online adalah pengembangan generasi kedua layanan Mobile Banking Bank Eka.
-
Syarat Penggunaan
- Nasabah memiliki rekening tabungan, deposito, arisan atau kredit yang masih aktif
- Memiliki nomor handphone yang telah terdaftar di Bank Eka (Push SMS)
- Memiliki Smartphone berbasis Android dengan minimal versi OS 7.0 dan iPhone (IOS) dengan minimal versi 13.0
- Memiliki email yang masih aktif
-
Pendaftaran dan Aktivasi
- Download aplikasi:
- Google Playstore
- App Store - Siapkan KTP, alamat email dan pulsa yang cukup untuk aktivasi.
- Pastikan data diri dan nomor handphone sudah terdaftar di Bank Eka
- Ikuti petunjuk dalam aplikasi.
-
Fitur Unggulan
- Pendaftaran dan aktivasi Eka Online
- Login menggunakan biometrik fingerprint
- Pembukaan Rekening Tabungan & Deposito Online
- Transfer ke Bank Eka (Gratis)
- Transfer ke Bank Mandiri (Gratis)
- Transfer ke Bank Lain
- Transfer ke Bank Lain via RTGS
- Transaksi Tarik & Setor Tunai Tanpa Kartu (Cardless)
- Pembayaran tagihan PLN, BPJS, Telkom/Indihome, Kartu Halo, Matrix, Xplor, Smartfren, Three
- Top Up e-money dan e-wallet(Eka Pay, Dana, OVO, Gopay, Shopee Pay, LinkAja)
- Pembelian Token Listrik, Pulsa Telkomsel, XL/AXIS, Indosat, Three, Smarfren
- Pembelian Paket data Telkomsel, XL/AXIS, Indosat, Three, Smarfren, Paket Telpon Telkomsel dan XL, Paket SMS Indosat
- Cek saldo & top up Kartu e-Money
- Blokir dan buka blokir Kartu ATM
- Laporan mutasi rekening tabungan dan arisan
- Lihat data detail tabungan, deposito, arisan dan kredit
- Call Center Bank Eka
Kebijakan Privasi
-
Kebijakan Keamanan